Naneun (AKU) :)

Posted by Qodriani Selasa, 19 Juni 2012 0 komentar
Hai, lupa ya sebelumnya aku belom ngenalin diri :) ternyata pemilik blog ini siapa yaaa.....

Nama lengkap aku Qodriani,
tapi temen-temen biasa manggil aku kokod (hehe bahasa kasar tuh) .
Aku sekolah di SMK 3 SUKABUMI, dengan jurusan Jasa Boga . sekarang aku duduk di kelas 2 menuju kelas 3 (insa allah)...
Aku lahir di Bogor, tepatnya tanggal 26 februari sembilanbelas sembilan lima :) berarti umur aku sekarang udah 17 taun dong yaaah ? hoho
udah pasti dong citacita aku itu jadi Chef profeesional in the world . HAHA amin
aku punya banyak temen disekolah, menurut aku sekolah itu masa masa indah, ga banyak orang yg bisa ngerasain indahnya masa di sekolah ....
Aku suka banget K-pop dan drama korea, pokoknya suka deh sama semua tentang korea :) hehehe
Daaaaan  artis K-pop yg paling aku suka dan CINTA itu dia Lee HongKi :* ahahaha .
dia itu lucuuuu banget, aku udah tergila-gila banget sama dia . bahkan aku punya impian bisa nikah sama dia *plaaaakkkk . HAHA
Eh tapi semua berawal dari mimpi dong yah :) banyak temen aku yg bilang aku terlalu lebay, tapi whatever lah yang penting hepiiiiiiii . hihi
Yang ngebikin aku suka sama dia itu sifatnya kocak banget . haha baik lagi orang nya walopun belom pernah ketemu :p
awal aku suka sama hongki oppa, pas waktu aku nonton drama korea yg judulnya "YOU'RE BEAUTIFUL" dia disana maennya lucu dehh :) hongki juga punya band namanya Ft.Island . daan nama fansclubnya dinamai PRIMADONNA ! haha akupun termasuk dalam primadonna dong tentunyaaaa :)


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Naneun (AKU) :)
Ditulis oleh Qodriani
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://qodrianiqoqod.blogspot.com/2012/06/naneun-aku.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar